Lawan Corona Dengan Melockdown Diri

Oleh : rudiwd    2020-04-26 12:24:21   730
Share :

Lawan Corona Dengan Melockdown Diri

Novia Ahlul  Janah X TKJ 1 IG : novia_aj1007

Hey guys, pasti kalian tau dong apa yang lagi ngehitz - ngehitznya saat ini. Saking ngehitznya, hingga semua orang pun harus di lockdown oleh pemerintah. Ya, akhir akhir ini lagi ngetren ngetrennya virus corona atau sering kita sebut dengan Covid-19. Semua orang menjadi resah, gelisah dan panik akan terkena virus ini. Namun, banyak orang yang tidak mematuhi aturan pemerintah. Padahal  katanya resah, gelisah dan panik. Eh, ternyata itu cuma di mulut doang.

Kalian kasihan ga sih sama para tenaga medis yang lagi ngeperjuangin pasien covid-19 supaya sembuh. Harusnya sih kalian kasihan ya. Kalau tidak kasihan,,,sungguh TERLALU. Mereka sampai ninggalin keluarganya loh untuk menolong kalian yang terkena covid-19. Rindu aja harus di tahan sama mereka. Demi apa???!!!! ya demi nyelamatin kalianlah. Maka dari itu, kalian jadi orang jangan terlalu tega deh sama para tenaga medis, hingga kalian keluyuran kesana kemari,apel  di rumah temen eh gebetan maksudnya.

Mulai sekarang, yuk kita patuhi aturan pemerintah. Jangan menambah pasien Covid-19 bertambah banyak ya. Lawan Corona dengan me-lockdown diri di rumah.